Paket Musik 2009 Detik

Berangkat dari ketidaksamaan referensi musik dan kehausan untuk mengeksplorasi dunia karsa dalam musik dan lirik, Dimas Kusdinar / Dimz (27), Rida Suhendar / Suhe (24), Nuansa Gema Ramadhani / Nunu (21) dan Yusar Okwisriandi / Owies (22) membentuk sebuah band pada hari Kamis di Bandung, tanggal 11 September 2008 pukul 16.00 di sore yang cerah.

Sejak awal pembentukannya band ini memutuskan untuk tidak mengusung aliran musik yang spesifik, mereka “membiarkan” aliran musiknya berkembang sesuai dengan ide-ide yang muncul dan secara apa adanya, tidak terbatas pada genre tertentu. ”Bukannya kami tidak ingin membangun karakter lewat aliran musik tertentu, kami hanya mencoba bermusik tanpa terjebak pada aliran musik tertentu, dan menurut kami inilah cara yang membuat kami merasa nyaman untuk menciptakan karya melalui media musik.” Ujar Dimz yang mewakili Mr. Sonjaya saat ditanya alasan band ini tidak memilih genre yang spesifik.

Seiring perjalanan waktu, pada bulan Januari 2009 band ini masuk ke dapur rekaman, dengan konsep dan semangat D.I.Y (Do It Yourself). Dibantu oleh Music Lab dari Sadda Recording yang diarsiteki langsung oleh salah satu tokoh indie di Bandung yaitu Satrio Wibowo, band ini mulai merekam materi-materi yang telah dipersiapkan sebelumnya. Pada proses pengerjaan album yang memakan waktu selama kurang lebih 6 bulan, band ini mendapatkan bantuan dari beberapa musisi lainnya. Tercatat Mr. Sonjaya dibantu oleh Arie Juliyant dengan instrumen tin wisthle serta Yadi yang juga merupakan musisi jalanan dengan sentuhan biolanya pada beberapa track, serta musisi-musisi lainnya dengan karakter masing-masing mampu menambah kekayaan musik Mr. Sonjaya.

Hasilnya 6 track lagu ditambah 1 bonus track dari Mr. Sonjaya dikantungi kedalam sebuah debut album yang diberi tajuk ”Paket Musik 2009 Detik”. Launching debut album ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 9 Agustus 2009 mulai jam 18.30 WIB bertempat di Kedai Kanopi Jl. Natuna No. 35 Bandung yang akan diisi oleh live accoustic performance dari Mr. Sonjaya serta band indie asal Bandung lainnya yaitu Goodbye Lenin serta Not Vintage Project.

Mari kita tunggu sepak terjang Mr. Sonjaya yang diklaim dapat memberikan variasi hiburan di pentas musik tanah air. Good Luck guys !
__________________________

________________Untuk Informasi Lebih Lanjut, silahkan menghubungi :

Mr. Sonjaya’s :
Suhe Sonjaya : 08562302600

Alamat : Jl. Dago Barat No. 47 Bandung , Jawa Barat – Indonesia 40135
e-mail / YM : mrsonjaya@yahoo.com

Advertisements

~ by mrsonjaya on August 8, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: